Toyota terus melakukan inovasi untuk dengan menghadirkan kendaraan terbarunya, Dilansir dari Dailymail, kali ini ada mobil listrik tiga roda yang mempunyai tampang hampir mirip dengan kursi roda.



Kendaraan ini mudah untuk di navigasikan ke kiri dan kanan serta dapat memutar, kendaraan ini dilengkapi dengan dua joystick yang ada pada kedua sisi, siapa saja dapat menggunakan kendaraan ini bahkan dengan satu tangan. Toyota mengatakan bahwa tujuan pembuatan kendaraan ini adalah untuk memperluas kesempatan bagi pengendaranya bertemu dengan orang-orang dan menikmati alam sehingga membuat perjalanan lebih bebas dan menyenangkan.

Toyota i-Real juga dikembangkan untuk mengurangi polusi udara, karena ia menggunakan energi listrik yang dapat dipakai untuk menempuh perjalanan 30 kilometer. Kendaraan ini dilengkapi dengan perangkat pengaman seperti perimeter monitoring sensor untuk melihat dan mendeteksi adanya rintangan yang ada melalui suara dan cahaya.

Perjalanan penggunanya akan menjadi lebih mudah dengan adanya display komunikasi yang dapat mengirim dan menerima blog serta adanya informasi lokal, termasuk untuk bertukar informasi dengan sesama pengguna Toyota i-Real.