Tuesday, May 21, 2013

Chevrolet City Express Kembar Siam Nissan Evalia

Sambutlah Chevrolet City Express van, yang sebenarnya bukan produk dari General Motor, tapi mengambil basis dari Nissan NV200/Evalia.



Mengubah Nissan menjadi Chevy memang terdengar rumit, tapi sebenarnya ini perubahan yang cukup kecil. Versi GM ini menggabungkan bumper plastik dengan panel body yang memisahkannya dari grill untuk membuat desain yang lebih bersih. Sebuah grille dan lampu baru juga ditambahkan, tapi sebagian besar bodynya hampir sama.

The City Express ini akan dibangun di jalur perakitan yang sama dengan NV200. Penjualan akan dimulai pada musim gugur 2014 dan akan dilakukan secara eksklusif di Kanada dan Amerika Serikat. Tidak ada detail teknis yang tersedia saat ini, meskipun Nissan panel van sudah tersedia dengan mesin 4 silinder 2 liter yang dipadukan dengan gearbox CVT.

"Pelanggan armada kami telah meminta kami untuk masuk di segmen van komersial kecil, jadi ini portofolio tambahan bagi Chevrolet yang akan memperkuat posisi kami dengan armada komersial kami," ujar Ed Peper, U.S. vice president of GM Fleet and Commercial Sales. ae





Nissan NV200/Evalia















Sumber : www.modifikasi.com

No comments:

Post a Comment