Tuesday, May 21, 2013

Anton Martin CC100

Dalam rangka perayaan ulang tahun keseratus nya, Aston Martin baru saja mengungkapkan konsep terbaru yang disebut CC100.



Mobil ini dibuat untuk memberikan penghormatan kepada AM 1959 Le Mans dan juara Nurburgring DBR1-mungkin kemenangan balap terbesar bagi Aston, serta mengisyaratkan arah desain masa depan mereka.

Aston Martin CC100 memandu 100 Aston Martin lainnya dalam parade di Nurburgring 24 Hour, CC100 memiliki tata letak dua-seater klasik dan mesin V12 yang dipadukan dengan gearbox automated manual enam percepatan. Mempunyai arti untuk "Concept Car in Aston 100th year", CC100 dikemudikan oleh kepala Aston, Dr Ulrich Bez mengelilingi Ring bersama Sir Stirling Moss yang ada di belakang kemudi DBR1.

CC100 ini mengambil basis pada arsitektur VH Aston yang sudah ada dan didukung oleh mesin V12 6.0 Liter yang mampu membuat mobil konsep ini beakselerasi dari 0-60 Mph hanya dalam 4 detik dan kecepatan tertinggi di limit hingga 180 Mph. Body ramping dan sangat seksi ini seluruhnya terbuat dari carbon fiber dan ada banyak isyarat visual yang mengisyaratkan arah styling Aston Martin mendatang, khususnya di grill depan dan lampu. Total berat mobil konsep ini hanya sekitar 2.645 lbs.

Bahkan kokpit yang minimalis juga terbuat dari carbon fiber dan toggle switch di dasbor adalah penghargaan langsung untuk tahun 1950, tapi layar LCD gauges murni dari abad ke-21. Sisa interior terdiri dari jok balap dilapis dengan Alcantara dengan trim kulit.

Dirancang dan dibangun dalam jangka waktu enam bulan, "CC100 adalah lambang dari segala sesuatu yang hebat tentang Aston Martin," menurut Bez. "Ini merupakan warisan kami yang fantastis, kemampuan desain kami yang luar biasa, teknik kami yang luar biasa dan, di atas semua itu, jiwa petualang kami." (carbuzz)
































Sumber : www.modifikasi.com

No comments:

Post a Comment