Salut sama solidaritas pengendara vespa, pulang dari kerja dari kantor ke rumah atau berangkat ke kantor tak jarang ketika ada pengendara vespa yang mogok pasti ketika ada pengendara vespa yang lain lewat pasti akan berhenti dan membantu memperbaiki pengendara vespa yang mogok sampai bisa di kendarai kembali. Hal inilah yang juga saya kagumi dari solidaritas para pecinta vespa.

Ketika jalan jalan ke kudus atau jogja karta, atau di galery galery seni juga kadang di jumpai replika sepeda,becak, mobil ataupun vespa yang terbuat dari kerajinan kayu. Entah apakah terinspirasi dari para pengrajin-pengrajin kayu itu atau pernah jalan-jalan ke indonesia, seorang tukang kayu dari Portugis yang bernama Carlos Alberto yang membuat sebuah vespa yang hampir semuanya terbuat dari kayu yang di beri nama "DANIELA". Carlos Alberto adalah seorang pecinta motor dan mempunyai selera humor yang tinggi.

kebanyakan dari karya-karya biasa mengerjakan Tangga rumah, perabotan rumah tangga. dan akhirnya mempunyai keinginan untuk membuat vespa dari kayu ini yang di beri nama "Daniela" kalau di terjemahkan ke dalam bahasa inggris "Motor" Carlos memutuskan untuk mengunduh blueprint dari vespa itu dari website,yuk kita simak proses photo pembuatannya.
Spoiler for photo-photo pembuatanHide